Wisata pendidikan papua

Jumat, 26 Februari 2010

ilustrasi
Sudah kekurangan tenaga Panitera Pengganti, ada kesempatan untuk menjadi Panitera Pengganti, namun sedikit pula yang mengikuti ujian penerimaan calon Panitera Pengganti tersebut, itulah gambaran penerimaan calon Panitera Pengganti di wilayah hukum PTA Jayapura tahun 2010 ini, sejak dibuka pendaftaran bulan Januari lalu, hingga pelaksanaan testing rabu, (23/2), hanya tiga orang pegawai yang mengikuti ujian.

Sedikitnya peserta yang mengikuti ujian penyaringan calon Panitera Pengganti Pengadilan Agama di wilayah PTA Jayapura tahun ini, bukan dikarenakan kurang berminatnya para pegawai Pengadilan Agama yang ada di wilayah PTA Jayapura untuk menjadi Panitera Pengganti, namun memang sumber daya manusia yang ada diwilayah PTA Jayapura terutama tenaga struktural maupun staf yang memenuhi syarat untuk mengikuti ujian penerimaan calon Panitera Pengganti sangat kurang. Apalagi sejak berlakunya undang-undang nomor 50 tahun 2009, usia pensiun Panitera Pengganti boleh dikatakan lebih lama bila dibandingkan usia pensiun tenaga struktural, hal tersebut tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi pegawai untuk menjadi Panitera Pengganti. Sekali lagi ketersediaan SDM di Pengadilan Agama yang ada di wilayah PTA Jayapura tidak memungkinkan penerimaan calon Panitera Pengganti tahun ini sebanyak dan seramai penerimaan Panitera Pengganti di PTA lain.

More

1 komentar:

Unknown mengatakan...

I have read so many articles on the topic of the blogger lovers
except this piece of writing is actually a nice paragraph, keep it
up.

My site - Review Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - - Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Posting Komentar

 
 
 

Papua Hebat

BCFOS

Chow Kit

 
Copyright © Tourism in Papua